Kamis, 16 April 2020

Koin Shopee Tidak Dapat Digunakan Semuanya Bagi Belanja

Shopee sering menyelenggarakan program menarik akhir-akhir ini dari program 9.9, 10.10, 11.11, dan bisa jadi ada program 12.12, kaya demo aja ya gunakan angka menarik hehehe. Nah, goyang shopee ini ialah salah satu teknik mendapatkan koin shopee gratis, dan bila lagi beruntung juga dapat dapat koin shopee yang tidak sedikit untuk lantas ditukarkan dengan diskon belanja.

Beberapa hari ini pun sering ada pekerjaan kuis di shopee yang tidak sedikit diminati ibu-ibu macam saya, buka software shopee kemudian ikut membalas pertanyaan di kuis shopee.

Bisa berlama-lama di depan hp nih membalas kuis dari shopee, sekalian hiburan pun setelah capek kerja di lokasi tinggal hehehe.

Koin Shopee Tidak Dapat Digunakan Semuanya Bagi Belanja

Kalau telah buka software shopee, rasanya pengin banget melakukan pembelian barang kan? Apalagi bila ada flash sale, atau terdapat voucher diskon dan terdapat koin shopee tidak sedikit yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian barang di shopee.

Yap di antara kegunaan dan faedah dari koin shopee ialah bisa dipakai untuk melakukan pembelian barang di shopee.

Koin shopee sendiri ketika ini tidak dapat ditransfer ke pemakai shopee lain, jadi hanya si empunya koin shopee saja yang dapat menggunakan.

Kalau saya punya koin shopee yang tidak sedikit maka dapat saya tukarkan dengan diskon melakukan pembelian barang di shopee sampai-sampai harga barang yang saya beli jadi lebih murah.

Lalu, andai ada pembatalan pesanan baik pembatalan otomatis oleh shopee maupun pembatalan oleh penjaja atau oleh pembeli dan diamini oleh seller, santap koin shopee gak bakal hilang kok, jadi gak butuh khawatir.

Pengembalian koin shopee dilaksanakan oleh sistem andai transaksi di shopee dibatalkan.

Kumpulan Isi Artikel
Sayangnya, meskipun koin shopee ini lumayan berguna, tetapi koin shopee tidak dapat dipakai seluruhnya guna berbelanja, sebab ada peraturan yang berlaku saat melakukan pembelian barang di shopee.
Share this:
Sayangnya, meskipun koin shopee ini lumayan berguna, tetapi koin shopee tidak dapat dipakai seluruhnya guna berbelanja, sebab ada peraturan yang berlaku saat melakukan pembelian barang di shopee.
Syarat dan peraturan pemakaian koin shopee sudah diatur, dan di antara ketentuannya lumayan membuat pelanggan shopee yang punya koin shopee cukup tidak sedikit kurang puas.

Contohnya saja ketika saya melakukan pembelian pulsa, bayar tagihan listrik di shopee, atau beli sepatu di shopee, koin shopee yang saya punya tidak bisa saya pakai seluruhnya.

Untuk melakukan pembelian barang, di antara ketentuannya koin shopee yang dapat digunakan melulu sebesar 25% dari nilai barang.

Misalkan harga barang 100ribu, meskipun anda punya koin shopee 100.000, tidak seluruh koin shopee bisa kita pakai untuk belanja.

Kita hanya dapat menggunakan koin shopee sejumlah 25 ribu, sementara sisanya 75 ribu rupiah mesti anda bayar baik lewat ATM, Transfer, Internet banking, Indomaret, atau cara pembayaran lainnya tergolong kartu kredit dan kredivo.

sumber:https://www.maspedia.com/cara-tutup-toko-shopee/

2 komentar: